Sabtu, 19 Februari 2011

Tips Makeover untuk Tampilan Wajah

Tampilan bentuk wajah pada saat makeover merupakan hal pertama yang harus dilakukan, untuk menampilkan kecantikan alami dan penampilan terbaik kita. Tampilan makeup didasarkan pada bentuk wajah kita, yang tentu bentuk wajah itu berbeda - beda. Wajah kita ada yang mempunyai bentuk bulat, kotak ataupun oval. Untuk dapat menampilkan tampilan yang maksimal pada wajah bulat, kotak maupun oval bisa dilakukan dengan teknik rias dan pemberian warna foundation yang sesuai bentuk wajah tersebut.
  • Bentuk Wajah Bulat
Bentuk wajah bulat biasanya tampak lebih gemuk dan lebih muda. Jenis muka bentuk bulat membutuhkan foundation dengan warna lebih gelap. Untuk memaksimalkan tampilan wajah bentuk bulat dengan mempertegas bentuk wajah dan menghilangkan dahi, area dibawah mata, pelipis dan bagian bawah wajah. Dengan begitu, tampilan wajah bulat kita akan tampak lebih panjang.

  • Bentuk Wajah Kotak
Bentuk  wajah kotak disiasati dengan memberikan tampilan yang baru. Mempercantik bentuk wajah dengan menggunakan foundation yang lebih gelap pada 4 bagian ujung wajah untuk mempertegas bentuk wajah. Gunakan blush on pada pipi untuk menarik perhatian dari bagian ujung wajah sehingga tampak lebih oval.

  • Bentuk Wajah Oval
Bentuk wajah ideal. Kita yang mempunyai bentuk wajah oval, tidak perlu mempertegas atau menghiglight bentuk wajah. Gunakan warna pada pipi agar tampak lebih lebar. Untuk menjadikan wajah tampak kurang oval, kita dapat menggunakan foundation gelap pada dahi dan dagu.



Sumber : Katalog Oriflame

Tidak ada komentar:

Posting Komentar