Sabtu, 19 Februari 2011

Tampilan Mata Mempesona, Mempercantik Penampilan Wajah

Tampilan riasan mata mempesona, mempercantik penampilan wajah kita. Riasan mata yang tepat, rapi dan pemilihan warna yang sesuai menjadi nilai plus bagi kita untuk tampil lebih sempurna dan mempesona.
Riasan untuk menampilkan mata yang sempurna, berbeda - beda menurut ukuran dan bentuk mata kita. Riasan mata yang tepat, rapi dan warna yang sesuai menambah nilai dari tatarias wajah kita, dan mempercantik wajah kita pula.

  •  Mata yang Kecil
Untuk mata yang kecil pilihlah eyeshadow dengan warna cerah. Warna cerah akan membantu menjadikan mata tampak lebih besar. Aplikasikan warna yang lebih terang pada kelopak mata dari bagian dalam sampai ke bagian luar. Gunakan warna lebih gelap diatas garis kelopak mata dan ratakan.

  • Mata Turun ke bawah
Jika membentuk dan mempercantik mata yang turun ke bawah, gunakan eye shadow ke atas dan keluar. Aplikasikan eyeliner dekat garis bulu mata dan ratakan eye shadow ke bagian luar kelopak mata. Agar mata tampak lebih terangkat, gunakan maskara.

  • Mata yang Lebar
Untuk mata yang lebar, jadikan mata tampak lebih dekat untuk hasil lebih proporsional. Mulailah dengan menggunakan warna higlight di tengah bagian atas kelopak mata. Gambarkan tulang alis dari bagian dalam keluar dengan warna medium, diakhiri dengan agak miring. Aplkasikan eyeliner untuk memfokuskan pada bagian tengah dan ujung dalam mata.


Sumber : Katalog Oriflame

Tidak ada komentar:

Posting Komentar