Senin, 14 Februari 2011

Agnes Monica Go International

Siapa yang tidak kenal dengan artis cantik dan berbakat ini, Agnes Monica Muljoto. Gadis kelahiran Jakarta pada 1 Juli 1986 ini akhirnya bisa mewujudkan inpiannya untuk go international. Agnes yang dikenal mempunyai obsesi untuk go international mengikuti jejak artis Indonesia lainnya yang terlebih dahulu menjadi international public figure, sebut saja misalnya Anggun.

Agnes Monica yang memulai karirnya dari usia dini pada 1990, dikatakan sebagai salah satu yang tersukses dengan semua prestasi yang diraihnya sebagai penyanyi cilik dan presenter cilik.
Di usia remajanya, Agnes mulai merambahi dunia akting dan membintangi beberapa sinetron yang membuahkan beberapa penghargaan bergengsi. Karirnya yang mulai cemerlang dibidang aktris dibarengi pula dengan kesuksesannya di bidang tarik suara yang telah menelurkan album - album yang juga banyak membuahkan penghargaan.

Tak cukup hanya disitu, Agnes pun punya keinginan untuk merambahi dunia international, dan impiannya untuk berdiri dipanggung international akhirnya terwujud. Dalam acara AMA yang diadakan di Amerika pada 21 November 2010 waktu lalu, Agnes Monica dinobat menjadi salah satu host bersama dengan aktris - aktris lainnya.

Meski hanya menjadi presenter tidak dipungkiri akan bisa menjadi batu loncatan bagi Agnes untuk mulai memasuki dunia international. Agnes yang sebelumnya telah menjajaki peluang go international dengan memulai tampil dikawasan Asia, dan yang mewakili Indonesia di Korea Selatan beberapa waktu lalu dalam acara Asian Song Festival 2009 juga meraih penghargaan sebagai the Best Asian Artist dan the Best Performance. Totalitas dalam berkarya adalah pelajaran penting yang dapat dipetik oleh dara cantik ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar