Sabtu, 19 Februari 2011

Rambut Menakjubkan, Mahkota Utama Wanita

Rambut menakjubkan nan indah merupakan mahkota wanita utama, yang tidak lepas jika dikaitkan dengan kecantikan. Rambut yang sehat dan indah dikatakan modal paling penting bagi wanita, dan merupakan salah satu pengungkapan kepribadian seorang wanita.
Bentuk rambut pada setiap wanita, disesuaikan dengan bentuk wajah yang dimiliki.
  • Bentuk Muka Bulat
Bentuk muka bulat sangat serasi dengan model rambut yang tampak tebal dan tinggi dengan bagian rambut ke arah wajah membantu menyamarkan wajah yang bulat. Layer bagian atas untuk mempertebal dan menjaga potongan rambut dekat dengan wajah. Dengan demikian bentuk muka yang bulat akan tampak lebih panjang dan ramping.

  • Bentuk Muka Kotak
Miliki model rambut yang akan memperhalus bentuk wajah. Sebaiknya  rambut pendek hingga medium. Memiliki rambut berponi dengan layer pada bagian wajah akan membantu memperhalus bentuk wajah. Jika rambut lurus, sebaiknya dibuat keriting atau bergelombang.

  • Bentuk Muka Oval
Hampir semua model rambut sesuai. Bentuk wajah oval seimbang dan proporsional. Wajah oval dapat dipadu padankan dengan gaya rambut pende, medium, dan panjang. Untuk penampilan terbaik, miliki model rambut agak menjauh dari wajah atau rambut jatuh ke belakang.


Sumber : Katalog Oriflame

Tidak ada komentar:

Posting Komentar